Liburan Sampai Extreme Kuliner

bangun jam 10, wehh enak Banget kalo hari bisa mana bisa gue bangun siang!! kebetulan semalem gue tidur dikantor coz semalem gue males pulang dan tadinya sih gue mau nonton Juventus vs Inter Milan eh ada malah ketiduran,jadi deh Juventusnya kalah



Siang ini gue ada acara Undangan temen Gue Di buah batu, Yupz
Devi ma Hesti Merried ( selamat Ya semoga Langgeng tar gue nyusul ) karena motor gue di pake ma sibabeh mau ga mau Si Beibs gue suruh buat jemput ke kantor. udah di rumah nya si Beibs neh ceritanya Gue ma si beibs udah Mo berangkat pake Motor tiba-tiba bokapnya sih beibs nyuruh gw pake mobil aja motornya mau dipinjem! Yach Sukur deh jadi ga kepanasan. nyampe di gedung resepsi gue masuk ga lupa nulis di buku tamu ketemu deh ma kedua mempelai udah ngucapin selamat gue trus nyicip2 makanan, gila ketemu banyak temen lama tambah cewek-cewk cantik tapi sayang gue kan lagi ma si beibs Hik..Hik.., pas mau pulang gue ketemu ma Gitaris gue Dulu ( si bambang ) nambah ganteng aja tuh orang, sempet cewek dipinggirnya senyum tapi gue ga tau itu ceweknya or kakanya coz wajahnya hampir sama banget ( Lucu banget Deh ). 1 jam kemudian gue nyampe di rumah si beibs lagi. tadinya sih gue pengen Bubu Siang, biasa Minggu Males kemana2, eh Si beibs malah ngajakin ke Ciwidey, ya udah deh jadi nya pergi PAnas. Huh Macet Banget udah hampir dua jam motor gue ga jalan2 akhirnya gue puter balik dan metik strowbery sendiri. ngeliat langit udah mulai mendung akhirnya gue ma sibeibs mutusin buat pulang alias Go HOme,
yach ujan berhenti bentar buat pake jas ujan lalu diterusin lagi karena
p
erut laper akhirnya gue masuk deh ke Rumah Makan Sidang Reret, gue makan disini karena 2 minggu yang lalu gue makan disini dan Sayur Asem nya enak Banget, gue pesen Nasi Timbel Komplit ++ ( ++ nya tuh ya itu Dia Sayur Asem ) si beibs Juga Sama tapi Ga ++ ma Karedeok 1 tambah Susu Coklat kesukaan gue, udah Gue bayangin pasti enak Banget nih Makan!!

Akhirnya datang Juga pesenan gue, udah cuci tangan gue mau buka daun pembungkus Nasi "ANJIS GELO" ada ulet nya, mana masih hidup lagi "wekkkkk" jadi ga nafsu makan tapi da LAPER ya udah aja dimakan tapi Nasi yang ada Uletnya udah Diganti.

Pulang ah cape, dingin n Pengen bubu!!

udah Nganterin Si beibs ke rumah gue langsung cabut, nyampe di Rumah langsung mandi, brur DINGIN banget, udah ah ceritanya Ngantuk Banget nih...

0 komentar:

Join Crypto