Senin Lagi argh..

Pasti kalo udah masuk hari senin, bawaannya tuh pasti aja males! bangun jam setengah sembilan, mandi, ganti baju langsung caw ke kantor! KESIKSA DEH
1. belum bayar Speedy.
2. Setor Bank Angsuran Si Bos
3. Laporan tengah bulan belum dibikin

ya udah deh gue kerja exstra banget nih hari, untung aja si beibs Bisa bantuin walau rada cemberut juga tapi ya Makasih banget dah Nolong Bayarin Speedy, Tugas udah beres satu tinggal 2 lagi. ga pake lama gue langsung tancap gas di Cipey udah markirin sicipey langsung masuk antrian! Gila Bo, panjang Banget bisa-bisa Seharian neh di Bank, ah Bodo amat yang penting semuanya beres dulu aja, sambil berdiri gue dengerin musik dari Hp gue! ga kerasa udah deket loket, selesai dari bank gue langsung meluncur lagi ke kantor. Emang lagi bernasib Mujur kali ya gue, Si Baur ( Bosnya Bos Gue ) lagi diluar " dari mana km, wenx?" tanya si Baur "dari bank pak" lalu si baur "ya udah bawa nih mobil, kita makan di Sate yang Di Gunung Batu."


"blesss... gue tanjep gas, dan akhirnya nyampe juga di sate Gunung Batu, si Baur pesen 3 porsi sate polos, ( Baur, Bos, Gue ) ama Tongseng Spesial.wah makan enak nih hari, setelah hidangan dimeja, langsung aja gue hantam ( Keras...) ma....Nyus Banget.

sore tiba waktunya buat pulang kantor, hari ini buat gue banyak pelajaran berharga buat gue...

Semoga Besok Bisa lebih Baik dari sekarang..

0 komentar:

Join Crypto