El Classico Of Indonesia milik Persib

pertandingan yang sarat gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta , akhirnya dimenangkan oleh sang pangeran biru dengan skor tipis 1 - 0 . dengan kemenangan ini persib bandung berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di musim ini.





vs



dengan berhasil mengantungi 3 poin dalam pertandingan ini, persib berhasil menyodok ke posisi 4 klasemen sementara Liga Super Indonesia, pertandingan malam ini berjalan dengan sangat keras dan cepat, terlihat dengan banyak peluang dan pelanggaran yang terjadi.



babak pertama persib bandung berhasil mencuri gol lewat tendangan pinalti yang diberikan wasit olihadi yang tidak disia - sikan oleh sang eksekutor ulung Persib bandung Mijlan Radovic dan skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum.

dibabak ke 2 , terlihat ke 2 tim saling menyerang , banyak peluang yang terbuang percuma saat sundulan bepe masih lemah dan melenceng ke sisi gawang Persib bandung, begitu pula dengan Persib yang ketika pemain belakang persija salah koordinasi membuat moses membawa sampai ke depan gawang , akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat bola melambung diatas mistar gawang Persija. dan sampai peluit akhir skor tidak berubah 1 - 0 untuk keunggulan Persib Bandung




*foto by (C) Simaung.com

#akhirnya bisa liat Persib Bandung Menang lawan Persija, semoga di pertandingan kedua bisa mengalahkan lagi Persija. amin... buat para bobotoh thx atas dukungannya terutama buat wakil gubenur Jawa Barat yang datang langsung ke Si Jalak Harupat untuk mendukung Persib.

El Classico Of Indonesia milik Persib

1 komentar:

Anonim mengatakan...

What Is Baccarat - How It's Played | Febcasino
with the game's 카지노사이트 rules and limits. in classic slots, craps, and the classic rules. In each 바카라 사이트 hand, 바카라 the dealer bets to get a

Facebook Badge

Andra A Hidayat's Facebook profile