Happy Wedding Alex & Rika

Ga seperti biasanya 07.00 wib anak - anak komplek udah pada kumpul di depan rumah Alex ada Ajo, Imonx, Jakaria, Ozi, Rangga, Eko, Mira, Dany , Aghny, Jevan, Uci, Gue dan Bini biasanya sih klo hari sabtu gini ada yang gawe ada juga yang masih ngorok kayak si Rangga, klo Ajo sih Juaranya bangun subuh..



karena hari ini adalah hari bahagia buat Alex & Rika , karena hari ini bakalan jadi suami dan istri yang sah. setelah semuanya kumpul jd keinget waktu turing dulu kala, pake motor barengan..
sebelum berangkat kita mulai dengan do'a yang dipimpin oleh bpk Tomtom sebagai sesepuh di komplek tercinta kita.




dan perjanana pun menuju singgasana dimulia...



menempuh perjalanan kurang lebih 1 1/2 jam akhirnya sampai di tempat mempelai wanita, dan seperti pernikahan lainnya kalo tdk ada gangguan rasanya ga unik, dan kejadian juga di nikahnya Alex, walinya Alex yaitu adiknya almalhum bpk nya Alex yang beda mobil nyasar jadi deh harus nunggu beberapa menit sebelum acara penerimaan mempelai Pria dilaksanakan. ga beberapa lama yang ditunggu pun datang acara penerimaan dan penyerahan simbolis hantaran pun selesai.





Akad Nikah pun dimulai. Alex TEGANG? sudah pasti ... gkgkgkgkgkgkgk













Alhamdulilah Alex Sah Jadi Suami Rika, dan seperti biasa , tiada pernikahan yang ga rame kalo ga ada anak - anak Art, War dan Cartoon 21.






















0 komentar:

Facebook Badge

Andra A Hidayat's Facebook profile