Selamat datang kembali #Kaleidoskop

kangen nge Blog nih, nggak kerasa sudah sudah hampir 1 tahun ga ngurus blog ini, banyak banget cerita hidup ini yang belum gue share buat kalian.

tahun 2013 udah mau selesai tinggal beberapa hari lagi sudah berganti tahun 2014 banyak hal yang indah terjadi di antara tahun 2012 dan 2013 

2012 dalah tahun anugerah , Alhamdulilah telah diberikan kepercayaan oleh Alloh SWT dengan diberikannya kami seorang Putri yang sangat cantik tepatnya 05 April 2012 Anak pertama Gue "Arethayuna Putri Adesya" lahir dengan selamat. rasa haru sangat terasa saat menunggu lahir dan saat setelah lahir apalagi gue saat itu melihat langsung proses Operasi Cesar kelahiran Yuna.



dan kini aku mengerti pengorbanan Orang Tua saat aku kecil Thx Mamah dan Bapak kalian memang sangat segalanya dalam kehidupan ini dan tentunya terima kasih kepadamu ya Alloh karena telah memberikan keluarga yang baik dan kehidupan yang sempurna.

0 komentar:

Facebook Badge

Andra A Hidayat's Facebook profile